about rrvange and love

masa lalu.aku ingin menulis tentang masa ketika aku masih sd. aku berfikir aku terkena karma saat sd. entah lah sulit ku ungkap yang jelas aku merasa masa sd ku seperti drama. saat sd aku adalah cewek pembuat onar, gimana tidak/? di antara temen sd ku yang cewek, cuma aku aja yang sering berantem ama anak cowok, ngerjain temen, ama bikin temen sebangku ku nangis, bahkan aku sampai di salahin sama temen se kelas ku,. tapi satu hal yang bikin aku ga rela atau apalah??? yang jelas ada satu temen cowok yang sering banget berantem sama aku pokok nya hampir tiap hari deh berantemnya, yah pada dasar nya aku menganggap dia musuh, tapi musuh dalam artian temen berantem, adu mulut, cek cok, seperti itu lah, tapi entah sejak kapan setelah lulus sd justru aku merindukannya, aku mengartikan rasa rindu ku ini sebagai rasa suka atau mungkin rasa cinta. aku memendam perasaan ini tanpa ada yang tau. namun satu hal yang membuat aku sedih dan kesal, saat ini sudah lebih dari 6 th aku tak pernah ngobrol sama dia, saat aku dan dia berpapasan di jalan 1 kali pun ia tak pernah menyapa ku, jangankan menyapa tersenyum pada ku pun tidak. itu terlalu menyakitkan untuk ku, aku sadar cinta ku bertepuk sebelah tangan tapi setidaknya aku sangat rindu dimana aku dan dia sering bertengkar aku rindu masa itu…

aku lebih suka ketika aku dan dia sebagai rival, setidaknya ada ikatan rival diantara kita, tidak seperti sekarang yang ada hanya kata asing di antara kita…. I MISS YOU MY RIVAL S.F

Tinggalkan Balasan

